Kota Bandung (22/03) – Puncak peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-89 akan digelar di Kota Bandung 26 Maret – 1 April 2022. Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat Adiyana Slamet mengemukakan, dalam puncak acara tanggal 1 April akan dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo di The House Pasirkaliki Kota Bandung.

“Puncak acaranyan dihadiri Presiden, di The House Pasirkaliki. Selain itu juga Ketua KPID se-Indonesia turut hadir,” kata Adiyana dalam jumpa pers yang digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (22/3/2022).

Baca juga:  Ridwan Kamil Berjanji Akan Membantu Penerjemahan Kitab Babad Padjadjaran

Menurut Adiyana, peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) tahun ini bertemakan “Transformasi Penyiaran Era Digital” yang akan diawali tanggal 26 April dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari vaksinasi penguat (booster) COVID-19, hingga Kirab Kebangsaan.

Baca juga:  70 Kegiatan Diseminasi Dilakukan KPID Bersama Diskominfo Soal Teknis ASO

“Nanti akan diawali dengan vaksinasi booster COVID-19, kemudian ada beberapa webinar di beberapa perguruan tinggi dan Kirab Kebangsaan,” jelasnya.

Peringatan Harsiarnas kali ini menurut Adiyana menitikberatkan tentang perubahan pola dan teknologi penyiaran, di mana baik pelaku industri penyiaran dan masyarakat sudah harus siap menghadapai perubahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *