Perhelatan tersebut setidaknya melibatkan 8.000 alumnus Program Kartu Prakerja. Acara ini digelar bertujuan menjalin silaturahmi dan mendengarkan kisah dari penerima, sekaligus memberikan motivasi dan informasi tentang pekerjaan dan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan.

Tak hanya itu, Jokowi mengatakan pula, bahwa platform digital yang dibangun dengan nama Program Prakerja ini diciptakan oleh anak-anak muda yang memberikan manfaat sangat besar.

Baca juga:  Kebabasan dikeluarkan Ridwan kamil, Asalkan dengan Prokes

“Platform seperti ini hanya bisa dihasilkan oleh anak-anak muda, yang sudah tua seperti saya nggak mungkin bisa bikin platform yang bagus seperti ini. Dan yang paling penting manfaatnya betul-betul ada,” ujar Presiden.

Jokowi berharap Program Kartu Prakerja mendapatkan koreksi dan evaluasi untuk dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Baca juga:  Wali Kota Bern Sampaikan Simpati untuk Ridwan Kamil

“Saya rasa ini yang bisa saya sampaikan. Ini sebuah pertemuan yang sangat baik, dan kita harapkan ada koreksi dan evaluasi Kartu Prakerja untuk dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *