Kabupaten Bandung (12/04) – Untuk membantu meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan, Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jawa Barat, Rajiv, bersama Baraya Rajiv, Selasa (12/4) sore membagikan ratusan paket sembako.

Ratusan paket sembako itu dibagikan Rajiv, pada acara silaturahmi masyarakat dan konsolidasi struktur Nasdem se daerah pemilihan 1 Kabupaten Bandung, yang meliputi kecamatan Rancabali, Ciwidey, Pasirjambu, Soreang dan Kutawaringin.

Baca juga:  Kebakaran TPA Sarimukti Berhasil Dipadamkan

Kegiatan yang berlangsung di Dome Bale Rame Soreang itu, selain dihadiri kader NasDem dari Dapil 1, juga diikuti ratusan warga.

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv menegaskan, pembagian ratusan paket sembako ini murni karena dirinya ingin membantu masyarakat, tanpa iming-iming atau bernuansa politis.

“Saya niatnya berbagi saja tulus bukan karena politik, karena saya hobinya berbagi hobinya sosial,” terang Rajiv.

Baca juga:  Cycling de Jabar 2022 Gaungkan Potensi Jabar Selatan Lewat Balap Sepeda

Bakti sosialnya itu ditunjukkan dengan membagikan paket sembako itu dengan sasaran 60 persen masyarakat dan sisanya untuk kader NasDem.

Pria ramah yang karib disapa Kang Rajiv itu juga menjelaskan, selain silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat, dirinya juga ingin memastikan struktur NasDem bekerja menjelang Pemilu 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *