beritain.id – Untuk mendekatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan mempermudah Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Wilayah Surade, maka Samsat Kabupaten II Palabuhanratu mengadakan pelayanan Samsat Keliling pada hari Sabtu, Tanggal 27 Mei 2023.

Pelayanan Samling ini dihadiri langsung oleh Kepala
PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti.

Pelayanan Samsat keliling akan terus dilaksanakan di berbagai wilayah Sukabumi, baik di Kabupaten maupun Kota, untuk tempat pelaksanaan akan berpindah-pindah menyasar pada pusat keramaian masyarakat. Hal tersebut dilakukan agar para wajib
pajak dapat melakukan pembayaran pajak dengan mudah dan cepat tanpa harus ke Kantor Bersama Samsat, kami yang langsung mendatangi masyarakat”, ungkap Rulo.

Baca juga:  Jasa Raharja Jabar, Grab dan PT DAM Berikan Pembekalan Safety Riding Bagi Driver Grab

“Selain itu SAMKEL ditujukan untuk mengoptimalkan peningkatan pendapatan di sektor Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, serta sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat pentingnya membayar SWDKLLJ, masyarakat dilindungi oleh Jasa Raharja ketika terjadi kecelakaan lalu lintas karena adanya pembayaran sumbangan wajib setiap tahunnya”, tambah Rulo.

Jasa Raharja akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan akan selalu mendukung serta berpartisipasi dalam upaya peningkatan penerimaan Pajak Kendaraan Roda dua (R2) dan Roda empat (R4) serta SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan).

Baca juga:  Jasa Raharja Sukabumi Bersama Instansi Terkait Gelar Ramp Check Angkutan Penumpang Umum

Ini juga merupakan giat kolaborasi harmonis antara Jasa Raharja dengan mitra terkait seperti dengan Badan Pendapatan Daerah, dan Polri yang ada di Samsat Wilayah Sukabumi, Pungkas Rulo.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *