“Kami ingin memberikan langkah nyata bahwa apapun yang dilakukan oleh Alumni harus memberikan impact ataupun manfaat baik buat alumni sendiri, baik buat almamater dan juga pihak-pihak lainnya. Dalam kesempatan ini bukan baik ini kita mencoba memberikan hal-hal yang langkah positif.” ujar Iwan.

Tema Pada kegiatan ini yaitu berjudul Aya yang artinya hadir atau ada. oleh karena itu para pengurus atau almamater alumni Sman 4 tetap exis untuk memberika kontribusi terbaik bagi almamater dan juga masyarakat luas.

Baca juga:  Angka Prevalensi Stunting Di Jabar Turun Meski Dinilai Masih Tinggi

“Kami dari pengurus yang membangun dengan mengedepankan tagline Aya. Aya itu bahasa sunda yang artinya ada, bahwa kami selaku pengurus almamater dan juga alumni tetap ada serta exis untuk memberikan kontribusi terbaik bagi almamater dan juga masyarakat luas.” tegasnya.

Baca juga:  Kasus Mafia Migor, PDIP Jabar Desak Presiden Jokowi Copot Mendag Lutfi

Kedepannya Pasmanop Bandung akan terus menggelar berbagai program guna memaksimalkan potensi para alumni sekolah dmemajuka nama baik almamater Sman 4 Bandung. Pihak sekolah juga akan mendukung penuh program-program positif dan TERORIENTASI pada pengembangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *