” Terimakasih sekali untuk JQR yang telah ikut melibatkan Wecare bersama – sama berupaya membangun Jawa Barat dan sekitarnya. Adanya perahu ini bisa menjadi alat transportasi siswa – siswa yang rumahnya berada di bagian lain sungai,”ucap Gigih.

Rasa syukur terucap dari guru dan kepala sekolah SDN Ciloma, Kabupaten Sukabumi. Perahu kemanusiaan yang dibuat oleh JQR dan Wecare.id ini diserahkan kepada pihak SDN Ciloma. PLT Kepala Sekolah SDN Ciloma Usep Ruswanda mengatakan perahu kemanusiaan ini nantinya akan digunakan murid – murid SDN Ciloma dan warga sekitar yang membutuhkan perahu apabila ada hal mendesak seperti ada warga yang sakit atau kemalangan.

Baca juga:  Ridwan Kamil Berikan Bantuan Pendidikan untuk Anak Yatim Alika Putri

” Alhamdulillah, semoga perahu kemanusiaan ini bisa menjadi penunjang dalam kegiatan belajar mengajar. Terimakasih kepada JQR, kami akan rawat sebaik mungkin supaya awet dipakai anak – anak maupun warga sekitar,” ujar Usep.

Penyerahan perahu kemanusiaan ini dihadiri tim JQR , We Care.ID, Guru serta murid – murid SDN Ciloma dan juga aparatur kecamatan ikut menyaksikan pemotongan pita untuk simbolisasi beroperasinya Perahu Kemanusiaan.

Baca juga:  Wagub Jabar: Milenial Smartren Bagi Pelajar, Program gerakan pesantren juara

” Terimakasih atas kepedulian Gubenur Jabar, JQR dan WeCare.id , tentunya mudah – mudahan perahu ini bisa berguna bagi warga Cibitung. Perahu kemanusiaan ini selain bisa berguna dalam hal pendidikan juga bisa berguna bagi kesehatan. Mudah mudahan perahu ini menjadi motivasi dalam belajar dan berkarya anak – anak di SDN Ciloma “, ujar Ana Rudian, Camat Kecamatan Cibitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *