“Alhamdulillah, saya haturkan terima kasih atas dukungan, masukan dan kepercayaannya dari sahabat-sahabat saya di HIPWI FKPPI Jabar,” kata Iwan Bule.

Atas banyaknya dukungan tersebut, sambung Iwan Bule, dirinya siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab ketika dipercaya untuk mempimpin Jawa  Barat.

“Ya tentunya jika nanti konstituen mempercayakan amanat itu pada saya, saya siap maju di Pilgub Jabar 2024 nanti. Saya yang merupakan asli putra daerah Jawa Barat, merupakan suatu kebanggaan bisa mengabdi untuk tanah kelahiran saya,” ujar Iwan Bule.

Baca juga:  Ridwan Kamil:  Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa di Bandung Sarana Pemulihan Tepat Kurangi Ketegantungan Narkoba

Dalam silaturahmi tersebut, HIPWI FKPPI Jawa Barat memberi banyak masukan khususnya bidang ekonomi di Jawa Barat. Hal tersebut menambah gambaran dan ide bagi Iwan Bule untuk mengembangkan ekonomi kreatif Jawa Barat.

“Tadi juga saya mendapat masukan-masukan untuk pengembangan ekonomi di Jawa Barat. Tentunya untuk mewujudkan hal itu, kita harus bersama-sama membangun Jawa Barat. Bahu-membahu dan memperkuat sinergitas,” ucapnya.

Baca juga:  Bey Machmudin Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas

“Terima kasih banyak, sahabat-sahabat saya di HIPWI FKPPI Jawa Barat, atas silaturahmi hangat yang penuh manfaat ini. Semoga kita bisa terus bersama-sama membangun Jawa Barat lebih baik lagi,” pungkas Iwan Bule.

Selain Jajaran Pengurus HIPWI FKPPI Jabar, dalam silaturahmi tersebut juga dihadiri sejumlah mantan pimpinan di Kadin Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *