beritain.id – Salah satu bentuk kecelakaan yang paling sering terjadi di jalan tol adalah kecelakaan tabrak depan-belakang. Hal ini sering terjadi salah satunya dikarenakan rendahnya visibilitas kendaraan Truk di malam hari, sehingga mengakibatkan kendaraan yang ada di belakangnya menjadi kurang waspada.

Untuk menekan kejadian kecelakaan tersebut, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama PT Jasa Marga Tollroad Operator  Ruas Padaleunyi-Cipularang dan Unit PJR 006 Ruas Cipularang melaksanakan kegiatan pemasangan Stiker Reflektor pada bagian belakang kendaraan Truk. Kegiatan pemasangan stiker tersebut dilaksanakan di sepanjang ruas tol Padaleunyi- Cipularang pada hari Selasa Tanggal 06 Desember 2023.

Baca juga:  Sinergi Jasa Raharja Sukabumi dan RSUD Sayang Cianjur dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care

Hadir pada kegiatan tersebut Area Manager PT. JMTO Ruas Padaleunyi – Cipularang Agus Pramono dan Kepala Sub Pelayanan, Eko Prasetyo. Selain kegiatan pemasangan stiker reflektor pada bagian belakang truk, juga dilakukan kegiatan penunjang lain untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban transportasi di jalan tol antara lain yaitu pemasangan stiker panduan berkendara di jalan tol, sosialisasi keselamatan bagi pengemudi truk, dan penertiban truk yang parkir di bahu jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *