Kini dengan berdirinya Pasar Bharata ini, masyarakat di Desa Tima bisa berjualan tanpa harus khawatir kepanasan dan kehujanan. Selain itu saat ini dengan berdirinya Pasar Bharata ini, masyarakat tidak hanya bisa berjualan hasil kebun mereka, namun mereka juga bisa menjual sembako yang sebelumnya mereka pesan dan dikirim dari kota Tiom yang menjadi pusat perdagangan di Kabupaten Lanny Jaya, dimana sembako ini bisa mereka perjual belikan tanpa harus khawatir kualitas barang buruk akibat terpapar sinar matahari.

Baca juga:  WARTAWAN METRO TV DIANIAYA OKNUM POLISI

Sebagai ungkapan terima kasih, masyarakat desa Tima menggelar acara syukuran dihari perdana Pasar Bharata di operasionalkan. Dalam acara tersebut masyarakat menggelar kegiatan tari-tarian adat bersama dengan Personil Pos Satgas Tima sebagai wujud syukur dan bahagia mereka serta doa agar kiranya Pasar Rakyat yang telah didirikan ini berdampak positif terhadap perekonomian Masyarakat di Desa Tima.

Baca juga:  5 Perbedaan Utang Produktif dan Utang Konsumtif, Pahami!

Betti Wenda salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Tima menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pos Satgas Tima atas inisiatif dan usahanya mendirikan Pasar Bharata tersebut, dirinya berharap Pasar Ini akan mampu meningkatkan perekonomian rakyat seperti yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *