Band punk Korea Selatan, RUMKICKS

Sekilas tentang Rumkicks. Band ini adalah band beraliran punk yang beranggotakan tiga personel yakni Yaewon (vokal dan gitar), Choi Seeun (bass dan vokal), Minjeong (drum). Mereka tengah menjalani tur di 6 kota di Indonesia. Kok kepikiran ya ngadain tur di Indonesia? Wkwkwk. Sayang di salah satu kota mereka harus mendapat pengalaman buruk.

Hal ini kerap terjadi ketika seorang penonton tidak dibekali dengan edukasi yang cukup mengenai kesopanan dan tata krama. Bukan bermaksud merendahkan, tapi hal ini kerap terjadi pada konser-konser yang terjadi di daerah.

Baca juga:  Curhat Bernada: Slank dan Barasuara Siap Menggebrak Bengkel SCBD!

Ingat kejadian saat sebuah grup musik berisikan gadis-gadis muda tampil di suatu kota di daerah. Pada saat selesai acara ada beberapa tangan orang yang hendak memegang badan gadis tersebut. Inilah yang terjadi jika orang kampungan yang biasa nonton koplo nonton musik-musik yang bukan kelasnya.

Baca juga:  Ridwan Kamil Berbagi Pengalaman Bangun Mesjid Di Palestina

Apa yang terjadi pada band Rumkicks mungkin akan terus diingat oleh personel band ini. Dan kesan buruk orang-orang Indonesia akan terus melekat di dalam benak mereka. Jadilah penonton yang cerdas, kalau belum cerdas maka belajar dulu. Jangan sampai kebodohanmu merugikan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *