” Justeru saya ingin membangun emosional dengan masyarakat. Saya orang yang menikmati proses, gemar bersilaturahmi saling kenal. Ini saya nikmati betul,” tandas pria yang juga tercatat sebagai wakil presiden klub liga 1 Rans FC Cilegon itu.

Dengan rutinnya konsolidasi yang digelar, Rajiv optimis struktur partai akan kuat dan hubungan persahabatan dengan masyarakat pun akan semakin terjalin.

Baca juga:  Strategi nasdem sambut pemilu 2024

” Ketemu kader, silaturahmi, memperkuat struktur partai NasDem sambil mengenalkan kepada masyarakat kalau partai NasDem adalah sahabatnya masyarakat,” ujar Rajiv.

Rajiv sendiri kembali menyampaikan target NasDem Kabupaten Bandung meloloskan 2 calegnya menjadi anggota DPRD Jabar, kemudian meraih 2 kursi DPR RI dan 10 kursi di DPRD Kab Bandung.

Baca juga:  Alih Kelola Swasta ke Negeri, Jumlah SLB Negeri di Jabar Bertambah

Djadwalkan konsolidasi dan silaturahmi dengan kader NasDem akan selesai dan menyentuh semua daerah pemilihan di Kabupaten Bandung pekan depan.

Seperti halnya konsolidasi di dua dapil sebelumnya, silaturahmi dengan kader dan masyarakat di dapil 2 Kamis (14/4/2022) sore, juga diisi dengan pembagian ratusan paket sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *