Bandung (15/4) – Konsolidasi terus dilakukan ke semua kader di semua daerah pemilihan, agar mereka siap mewujudkan target yang diusung partai besutan politisi kawakan Surya Paloh itu.

Setelah di Dapil 4 Cicalengka dan Dapil 1 di Soreang, Kamis (14/4/2022) sore, partai NasDem kabupaten Bandung kembali menggelar konsolidasi dan berbagi dengan kader dan masyarakat di Dapil 2 yang meliputi kecamatan Margahayu, Katapang, Dayeuhkolot dan Margaasih.

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv menegaskan, jika NasDem ingin menjadi pilihan utama masyarakat pada Pemilu 2024 nanti, maka mau tidak mau konsolidasi dan mesin partai harus terus dipanaskan mulai jauh-jauh hari.

Baca juga:  Uu Ruzhanul: Pelatihan Kepemimpinan Harus Bermanfaat untuk Masyarakat

” Kerja politik itu kan kerja jangka panjang. Jangan kita ketemu masyarakat pas ada maunya aja. Terus kita harus konsisten, keinginan politik kita sudah tercapai kita harus terus merawat jangan juga kita memperalat masyarakat,” tegas Rajiv yang dalam aktivitas politiknya mengusung tagline “yang muda yang bergerak” itu.

Baca juga:  Sekda Jabar Buka Piala Gubernur Jawa Barat 2022

Rajiv sendiri disebut-sebut menjadi caleg NasDem untuk maju menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Dalam sambutan singkatnya dihadapan ratusan kader NasDem dan masyarakat, pria yang karib disapa Kang Rajiv itu ingin mematahkan anggapan sebagian kalangan kalau konsolidasi yang ia lakukan terlalu dini karena Pemilu 2024 masih cukup lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *