Prestasi yang direndahkan karena kurangnya pemahaman ini pun juga mendapatkan sorotan dari artis dan penyanyi Internasional Agnez Monica. Penyanyi berdarah Indonesia tersebut mengaku sangat ingin bertemu dengan kedua pelajar jago dansa tersebut untuk memberikan ucapan selamat atas kemampuannya yang sangat luar biasa.

Agnez Mo juga sangat menyayangkan jika sebuah prestasi dipandang sebelah mata dan dianggap sebagai hal yang memalukan atau salah, karena seharusnya prestasi yang viral seperti kedua pelajar SMP Negeri 1 Ciawi tersebut diberikan support penuh dan dijadikan sebagai motivasi bagi anak-anak muda yang lain.

Baca juga:  Antigen dan PCR tidak berlaku di bandara Husein Sastranegara

Melihat adanya kejadian ini tentu TS pribadi merasa miris dengan tanggapan netizen yang memberikan komentar negatif dan nyinyiran kepada anak-anak berbakat dengan banyak prestasi, karena seharusnya sebelum memberikan komentar akan sangat lebih baik untuk mencari tahu lebih banyak tentang apa yang sedang dilakukan oleh anak-anak tersebut dan prestasi apa yang sudah didapatkan.

Baca juga:  Ridwan Kamil Jenguk Jemaah Haji Jabar yang Sakit Stroke

Terkait Dance Sport atau Dansa sendiri adalah olahraga yang memadukan antara gerakan tari dengan penguasaan teknik dan stamina fisik. Dari perpaduannya menghasilkan sebuah pertunjukan yang artistik dan serasi dengan musik pengiringnya.

Untuk dapat melakukan dansa atau Dance Sport, tentu harus melakukan latihan keras untuk dapat melakukan beberapa teknik yang sulit, sehingga tidak semua orang mampu untuk melakukannya karena dansa memang tidak semudah yang dibayangkan.***(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *