“Acara ini sangat baik dan profesional, event yang ditunggu-tunggu. Mudah-mudahan bisa mendunia. Kita mulai di negeri sendiri,” ujarnya.

Menurut Kang Emil, kehadiran acara ini tak hanya berdampak bagi kesehatan dan kebahagiaan tubuh, namun juga geliat sport tourism (ekonomi) naik secara signifikan.

“Yang lari kan ada yang sudah berkeluarga. Mungkin saja mereka datang satu keluarga. Artinya dia membawa duit buat belanja, buat nginep di hotel dan kebutuhan lainnya. Dikalikan saja ribuan uang yang dikeluarkan, itu satu hari bisa miliaran dibelanjakan dari ekonomi event ini,” jelas Kang Emil.

Baca juga:  533 Praja Pratama IPDN Dikukuhkan, John Wempi Wetipo: "Kalian Harus Berkomitmen dan Taat Aturan"

“Saya berharap dari sport tourism ala Pocari Sweat ini hadir di berbagai tempat, khususnya di Jabar, maka perekonomian Jawa Barat akan naik. Sekarang ekonomi kita tumbuh 3,75 persen diatas pertumbuhan ekonomi nasional 3,6 persen,” tambahnya.

Baca juga:  Atalia: Program “Tarian” Penting Dalam Mengurai Masalah Perempuan

Tak lupa pada peserta, Kang Emil mengingatkan agar terus menjaga protokol kesehatan ketika acara ini berlangsung, dan tetap bahagia.

“Intinya jangan lupa bahagia. Mari kita bergerak, rebahannya sudah cukuplah. Untuk protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *