Sementara itu, Ketua PAC Gerindra Pebayuran Gunawan Yuda Susila mengatakan, setelah resmi dikukuhkan selanjutnya mempersiapkan pembentukan saksi dan kordinator partai Gerindra untuk ditingkat RT dan RW.

“Selanjutnya kami akan melakukan pembentukan saksi, kordinator RT dan RW serta kami akan terus berkoordinasi dengan Ranting untuk melakukan kunjungan dan sosialisasi ke bawah langsung memaparkan apa yang menjadi taget, visi dan misi partai Gerindra,” jelasnya.

Bukan hanya itu, Gunawan menambahkan kemenangan partai Gerindra dan Prabowo Subianto menjadi prioritas PAC Gerindra Pebayuran, bahkan dengan luasnya Kecamatan Pebayuran dirinya yakin 2 kursi legislatif untuk DPRD Kabupaten Bekasi bisa tercapai di 2024 nanti.

Baca juga:  Manajemen Pemeliharaan Hewan Dapat Minimalisir Penyakit PMK

“Insha Allah, 2024 Pebayuran bisa memberikan yang terbaik untuk di partai Gerindra dangan menyumbangkan kemenangan bagi Pak Prabowo menjadi Presiden, Gerindra menang dan merebut Bupati Bekasi dan terpenting
secara khusus untuk di Kecamatan Pebayuran dan Dapil V kita perjuangkan minimal 2 kursi DPRD Kabupaten Bekasi, insallah tercapai dan terkabul,” tandasnya.

Ditemui dilokasi Pengukuhan, Penasehat PAC Gerindra Pebayuran H. Heriyanto menyampaikan secara pribadi selalu menyikapi dari sisi positif dari rekan-rekan kader Gerindra yang ada di Pebayuran, agar lebih baik lagi dalam segala hal, terutama peningkatan kesejahteraan sosial dan lingkungan di Pebayuran.

Baca juga:  ORKESTRA INTERNASIONAL Musisi Muda Jawa Barat Ikuti Audisi Youth Music Camp 2023

“Masukan saya yang juga nanti akan saya sampaikan pada saat rapat koordinasi PAC dan Ranting, terkait peningkatan kesejahteraan sosial dan lingkungan di Pebayuran yang menurut saya itu penting dibahas dan dicarikan solusinya,” kata dia.

Lebih lanjut, Heriyanto juga menambahkan agar Calon Legislatif (Caleg) yang di usung Partai Gerindra khususnya untuk di Dapil V agar dapat turun langsung ke masyarakat, tujuannya agar mereka bisa mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *