“Kalau diatas 40 tahun kan kebanyakan mulai menurunnya fungsi-fungsi organ. Kita bisa lakukan Medical Check Up secara teratur,”jelas dia.

Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RS UKM) juga menyediakan fasilitas Medical Check Up. Fasilitas yang tersedia di RS UKM, tergolong unik karena biaya Medical Check Up dapat menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan pasien.

Berbeda dengan layanan MCU lainnya yang biasa mengharuskan pasien mengikuti permintaan rumah sakit, yang akibatnya pasien harus membayar biaya tinggi.

Baca juga:  Tips Sehat Bagi Ibu Hamil Berpuasa

“Ini adalah keistimewaan dari Rumah Sakit Unggul Karsa Medika, mengenai General Check Up atau MCU. Di sini kita custom, jadi kita fleksibel. Custum di kita ini MCU bisa menyesuaikan kondisi pasien dan kemampuan pasien, sehingga harganya bisa terjangkau,”jelas Dok Mo.

Layanan Medical Check Up di RS UKM menurut Monica, sudah dalam bentuk paket. Sehingga pasien dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Selain itu juga, RS UKM menyediakan layanan konsultasi dokter, umum atau spesialis.

Baca juga:  Sapa Tokoh Di Garut, Rumi Optimis Prabowo Menang Sekali Putaran

“Ada paket yang ekonomis dan ada paket yang biasa atau di atasnya. Harganya bisa lebih murah,”ucap Dok Mo.

Paket Medical Check Up di RS UKM meliputi paket Gold, Silver dan Bronze. Dalam waktu dekat juga, RS UKM akan meluncurkan paket Medical Check Up Ceria, dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *