“Ini (Cycling de Jabar) seru banget. Penyelenggara sukses. Bagus penyelenggaraannya. Jalannya bagus, pemandangan bagus. Ada pantai, gunung, angin yang besar. Semua ada. Paket komplet,” imbuhnya.

 

Hal senada dikatakan Juara Sprint Pria Cycling de Jabar Reinis Simanovskis. Menurut pria dari Latvia tersebut, Jabar Selatan berpotensi besar menggelar balap sepeda internasional.

 

“Sangat mungkin. Jalanannya cukup oke, penyelenggaraannya juga cukup baik. Jadi selama memungkinkan menutup jalan, saya kira sangat mungkin acara seperti ini jadi event internasional,” ucap Reinis.

Baca juga:  Dubes Indonesia untuk Inggris Minta English for Ulama Terus Dikembangkan

 

Selama mengikuti Cycling de Jabar, Reinis sangat terkesan dengan Jabar Selatan. Rute tanjakan yang tersaji, katanya, cukup menantang dan sulit dilalui. Ia pun akan berusaha lebih baik lagi jika event tersebut kembali digelar.

 

“Saya harus menurunkan berat badan agar saya tidak kesulitan di jalur gunung,” tuturnya.

Baca juga:  Pasca Jadi Tersangka, Agus Satria Minta Irfan Nur Hakim Segera Ditahan

 

Selain itu, Reinis pun menyatakan bahwa pemandangan alam Jabar Selatan sangat indah. Hal itu dapat menarik minat wisatawan mancanegara untuk berwisata ke Jabar Selatan.

 

“Saya tahu provinsi ini (Jabar) fokus meningkatkan turis ke sini (Jabar Selatan) dan saya paham kenapa, karena potensinya ada. Ini (Jabar Selatan) akan menjadi destinasi besar bagi turis karena banyak tempat indah untuk dikunjungi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *