Cycling de Jabar 2022 ini menjadi bagian dari Pemda Provinsi Jabar dalam memulihkan kondisi ekonomi pascapandemi COVID-19. Selain investasi yang selalu jadi pilihan nomor satu, warga Jabar memiliki hobi healing setiap akhir pekan dengan pergi wisata bersama keluarga.

“Ini bagian dari pemulihan ekonomi jabar, ini bagian dari kita kenapa perform 5,6 persen ekonominya, karena investasi datang nomor satu, weekend warga Jabar keluar semua untuk belanja healing atau berwisata jadi ini luar biasa. Provinsi lain masih banyak lemah kita sudah kuat,” imbuhnya.

Baca juga:  Spanduk Penolakan Kedatangan Anies Baswedan Bermunculan Di Kota Bandung

Ajang balap sepeda nasional ini terbagi ke dalam dua kelompok, profesional dan komunitas. Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil berpesan kepada komunitas pesepeda yang mengikuti jalur selatan untuk mewarnai ajang Cycling de Jabar 2022 agar gemanya mengguncang se-Indonesia.

“Ini terbagi dua kelompok yang profesional tadi sudah dilepas jam 7.30. Kemudian kita ramaikan masyarakat yang sifatnya bukan kompetitif untuk mengikuti di rute yang sangat indah ini. Ini jalur yang paling baik dan yang paling keren menurut saya. Sebagai gubernur yang suka momotoran juga sudah saya buktikan ini mah segala rupa ada,” ungkap Kang Emil.

Baca juga:  11 Kabupaten/ Kota di Jabar Zero Kasus PMK

“Mau lihat sawah ada, air terjun kelewat, mau lihat bukit, gunung, laut. Jalannya lurus, mau ngabret kecepatan kaya di landasan pacu bisa, pokoknya lengkap,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *