Bandung,- 23 Agustus 2022 Pada hari selasa ini telah di resmikan Mall Pelayanan Publik Kota Bandung, tepatnya berada di Kawasan Kantor DPMPTSP Kota Bandung Jl. Cianjur No. 34. Peresmian Mall Pelayanan Publik ini di hadiri oleh Plt. Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dengan di wakilkan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA., Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E., Walikota Kota Bandung H. Yana Mulyana, SE., Plt. Kepala Bagian Asuransi Putu Agus Erik Sastra Wirawan, SE., MM., AAAIK, QWP. Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bandung Arifin Hidayat, SKom., Kepala Pusat P3D Wilayah Bandung II Ade Sukalsah, S.STP.,M.AP, dan Kepala Pusat P3D Wilayah Bandung III Soekarno Hatta Hj. N. Ida Hamidah, S.E., M.Si.

Baca juga:  Perbaikan Jalan dan Trotoar Masih Jadi Prioritas Pembangunan Kota Bandung Tahun 2024

MPP ini adalah menjadi MPP yang ke-8 di Jawa Barat, di harapkan dengan adanya MPP ini bisa memberikan pelayanan yang cepat, efisien, efektif dan transparan bagi masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum mengimbau agar para pemimpin daerah terus melakukan inovasi dalam pelayanan public. Sebab, jika pemerintah tidak melakukan inovasi dalam kepemimpinannya kepercayaan masyarakat akan terkikis.
Menpan RB yang hadir secara virtual Mahfud MD menuturkan, “Melalui MPP semakin mempercepat dalam pelayanan publik yang prima di Kota Bandung.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *