Kejadian ini sendiri berhasil direkam oleh salah satu teman yang ada di TKP. Sang pengemudi truk kabur setelah menabrak remaja ini. Remaja lainnya yang terlibat kemudian digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, total ada 7 orang.

Jalan Exit Tol Gunung Putri ini memang diketahui sering digunakan untuk membuat konten semacam itu. Warga sekitar bersama pihak desa sudah sering melakukan razia di malam hari dan terus memantau kawasan itu agar tidak terjadi kejadian semacam ini. Tapi tanpa diduga, para remaja ini justru melakukan aksinya di siang hari dan lepas dari pantauan warga.

Baca juga:  Ridwan Kamil Ajak Pemimpin Kota Anggota U20 Perkuat Komunikasi

Ya, warga pun tidak bisa terus menerus memantau karena kesibukan mereka tidak sebatas memantau remaja-remaja ini. Semua terjadi diluar kendali. Memang sudah nasibnya para remaja ini mengalami kejadian mengerikan akibat kebodohan mereka sendiri.

Mau menyalahkan supir truk pun rasanya tidak fair juga. Sang supir tidak sepenuhnya bersalah karena remaja-remaja ini sukarela memberikan tubuhnya. Truk dalam keadaan kencang, mungkin supir tak sempat injak rem. Kalau mendadak belok, yang ada dia celaka.

Baca juga:  Terima Tambahan Dosis, Sapi Perah Prioritas Vaksinasi PMK

Kawasan gunung putri sendiri setahu TS memang banyak dilewati mobil-mobil besar seperti truk dan tronton. Karena banyaknya pabrik yang berdiri di sini. Entah dari mana tren hadang truk ini muncul dan di mana letak entertain-nya? Dan apa motivasi mereka melakukan ini? TS rasa masih banyak konten menghibur yang lebih baik daripada ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *