“Mengirim banyak barang dan bertemu banyak karakter orang, tidak menjadi tantangan. Karena semua pekerjaan pasti ada tantangan, tinggal bagaimana kita menyikapi tanggung jawab yang diberikan saja, tujuannya hanya mencari berkah jadi semuanya terasa mudah”, ujar pria 33 tahun ini.

Iyus Rustandi, Kepala Cabang JNE Bandung mengapresiasi gelaran yang di inisiasi IJTI dan DISHUB JABAR karena sejalan dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, “Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh IJTI JABAR dan DISHUB JABAR kepada salah satu Ksatria JNE. Sebagai perusahaan logistik nasional, JNE akan berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan ”.

Baca juga:  Bey Machmudin Pantau Longsor Dago Bengkok

Lebih lanjut Iyus menyampaikan, “Dengan sumber daya manusia yang profesional ditambah berbagai program layanan masyarakat, dapat memanfaatkan dan terbantu dalam proses kiriman, terlebih di era digital saat ini para pelaku usaha terus didorong untuk tetap produktif dan semakin aktif dalam melakukan aktifitas berjualan online. Ditambah dengan pertumbuhan e-commerce dan socio-commerce, jumlah aktivitas tersebut diprediksi terus meningkat”, ujar Iyus.

Baca juga:  Tips Sehat Bagi Ibu Hamil Berpuasa

“Oleh karena itu, seluruh Ksatria dan Srikandi JNE Bandung harus terus menerapkan seluruh prosedur pengiriman secara maksimal dengan memanfaatkan informasi dan teknologi, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” tutup Iyus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *