“Alhamdulillah selama pelaksanaan BKP, semua berjalan lancar, aman dan baik. Ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Ibu Bupati beserta jajarannya yang telah berkenan menjadikan wilayah Kabupaten Purwakarta sebagai lokasi kegiatan. Begitupun dengan anak-anak ku praja utama, panitia pelaksana dan masyarakat Kabupaten Purwakarta yang telah bekerja sama dalam setiap kegiatan yang dilakukan,” tambah Hadi.

Tak hanya membantu mengoptimalisasikan Webdesaku, praja utama IPDN berpartisipasi langsung dalam berbagai program desa tempat mereka melaksanakan BKP, diantaranya melakukan program pembangunan desa, program pemberdayaan masyarakat dan ekonomi, serta program pelayanan dan pengelolaan pemerintahan desa.

Baca juga:  Warga Jabar Pesan Minyak Goreng Bisa Lewat Aplikasi Sapawarga. Begini Caranya!

“Semoga apa yang telah didapat oleh para praja di lapangan selama melaksanakan kegiatan BKP ini dapat menjadi pengalaman dan bekal dalam menjalankan tugasnya kelak dimanapun mereka mengabdi,” tuturnya.

Apresiasi tinggi juga diberikan oleh Ibu Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, S.E kepada Rektor IPDN beserta jajaran dan khususnya praja IPDN yang telah memberikan kontribusi tinggi kepada Pemkab Purwakarta.

“Kegiatan ini terbukti nyata memberikan dampak yang signifikan terhadap pembangunan desa di Purwakarta. Tentu juga sangat membantu dalam pencapaian visi dan misi Kabupaten Purwakarta terutama terkait aplikasi Webdesaku,” kata Anne.

Baca juga:  MUDIK GRATIS 80 Persen Kursi Bus Terisi, KA Masih Lowong

Anne Ratna juga merasa takjub melihat capaian maksimal yang terlihat atas penggunaan program Webdesaku.

“semuanya berkat kerja keras praja IPDN. Apa yang telah dibuat oleh adik-adik praja ini harus dapat dipertahankan oleh perangkat desa, sehingga nantinya Webdesaku dapat menjadi jendela informasi terkait Pemkab. Purwakarta,” ujar Anne.

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Anne memberikan piagam penghargaan dan hadiah berupa 3 sepeda kepada 3 kelompok praja IPDN terbaik. *(bobi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *