“Dua penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh insan Jasa Raharja untuk terus mengembangkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Rivan Purwantono. “Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai inovasi dan penerapan tata kelola perusahaan sebaik mungkin.”

Baca juga:  Jasa Raharja Perwakilan Bandung Bersama P3D Wilayah Bandung II berikan pelayanan Samsat Keliling Weekend pada Kegiatan Pasar Leuweung, Kota Bandung

Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah perusahaan berdasarkan hasil penilaian yang memuat sejumlah kriteria, seperti profil risiko, tata kelola perusahaan yang baik (GCG), efisiensi, dan pertumbuhan kinerja perusahaan.

Baca juga:  Tanggap Bencana Gempa Bumi Cianjur, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Salurkan Bantuan Korban

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *