Selain itu juga mahasiswa sangat tertarik dengan bisnis yang dijalankan Jasa Raharja dengan mengajukan pertanyaan seputar pelayanan Jasa Raharja. Diakhir kegiatan ditutup dengan tanggapan Ibu Rezki Ashriyana Sulistiobudi M.Psi., Psikolog selaku Dosen Fakultas Psikologi UNPAD dari sudut pandang bidang psikologi tentang mahasiswa yang nantinya sebagai fresh graduate pada masa usia karir exploration harus bersiap diri menghadapi work life integration dimana pekerja dalam bekerja menjadi flexible, open mind dan agile.

Menambahkan lagi, Dr. Rosaria Mita Amalia, M.Hum, selaku Kepala Pusat Pengembangan Karir UNPAD menyambut baik dan positif kegiatan FGD ini yang berbeda dengan kelas mengajar pada umumnya dimana proporsi mahasiswa mendengar lebih banyak, namun kegiatan intimate ini sangat interaktif dengan komunikasi dua arah antara mahasiwa dan Jasa Raharja. Sampai ketemu di kegiatan Jasa Raharja Mengajar lainnya.

Baca juga:  Upaya Peningkatan Pelayanan Korban Laka Lantas, Jasa Raharja Karawang Sosialisasi ke RSUD Jatisari Karawang

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *