Pada kesempatan ini, Rivan memaparkan pihaknya telah menyediakan pelayanan di 1.646 Samsat dengan 29 kantor cabang provinsi dan 63 kantor perwakilan. Nantinya dikatakan Rivan, pos pelayanan itu akan memudahkan masyarakat ketika melakukan perjalanan.Jasa Raharja juga telah melakukan rangkaian kegiatan mengedukasi masyarakat terkait keamanan dan ketertiban berkendara.Kendati demikian, Rivan tetap menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perjalanan kalau keperluannya tidak genting. “Kami harap dengan semua upaya pencegahan kecelakaan dari kami. Mulai dari pos terpadu di seluruh lokasi yang dianggap penting sampai dengan Pelaksanaannya nanti,” katanya. Harapannya, dengan persiapan ini angka kecelakaan dan kematian akibat kecelakaan bisa menurun.

Baca juga:  Lakukan Pelayanan Prima, Jasa Raharja Jawa Barat Santuni Ahli Waris korban Laka di Sumedang kurang dari 24 Jam

 

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *