Bandung (16/4) – Belum sepekan diluncurkan, sebanyak 33.650 kepala keluarga memesan minyak goreng curah bersubsidi melalui aplikasi Sapawarga Jawa Barat.

Meski demikian setiap kepala keluarga di Jawa Barat bisa membeli minyak goreng curah melalui aplikasi Sapa Warga dengan maksimal pembelian 3 liter per bulan dengan harga Rp. 14 ribu perliternya.

“Pemesanan minyak goreng curah ini merupakan kolaborasi terpadu antara Dinas Komunikas dan Informatika melalui tim UPTD Pusat Layanan Digital, Data & Informasi Geospasial (Jabar Digital Service) dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta PT Agro Jabar. Warga dapat memesan minyak goreng setelah berkoordinasi ketua RW setempat, maksimal 3 liter dalam satu bulan ,”kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat (Disperindag Jabar) Iendra Sofyan saat meninjau proses pembungkusan minyak goreng curah di di Gudang PT Panasia, Kabupaten Bandung, Jumat (15/4).

Baca juga:  Kebutuhan Minyak Goreng Di Kota Batam Mencapai 1.750 Ton Perbulan

Menurut dia, aplikasi Sapa Warga dibuat untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng curah yang saat ini sulit didapat. Untuk mengakses aplikasi Sapa Warga, ketua RW pengguna Sapawarga wajib melakukan update aplikasi Sapawarga ke versi terbaru 3.1.1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *