“Para alumni adalah ujung tombak almamater yang dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan koperasi, masyarakat, bangsa, dan negara, juga bagi Almamater tercinta, Ikopin University,” ujarnya.

Didampingi Ketua Program Studi masing-masing, seluruh wisudawan dilantik oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis didampingi masing-masing Ketua Program Studi.

“IKOPIN University juga memberikan penghargaan kepada wisudawan berprestasi di bidang minat dan bakat diantaranya kepada Muhamad Maulana Malik Ibrahim sebagai Aktivis Kemahasiswaan, yaitu Ketua BEM Periode 2022-2023, Lisna Nur Aisah sebagai Aktivis Tingkat Internasional berprestasi dalam Program Magang Internasional Council of Agriculture, Executive Yuan, Heriyah sebagai Aktivis Tingkat Nasional pada Program Putri Inspirasi, Fatimah Azzahra, Anggi Ariena dan Lu’ulqolby Gunawan sebagai Aktivis Olah Raga pada Tournament Badminton, dan terakhir Haditya Pamungkas sebagai Aktivis Kewirausahaan karena ia merupakan wirausaha kopi dengan omset 1 milyar per bulan,” beber Rektor IKOPIN University.

Baca juga:  Wagub Uu Ruzhanul Optimistis Desa Cinta Jadi  Desa Terbaik Tingkat Nasional

Sementara itu, Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. menyampaikan pidatonya bagi seluruh lulusan kampus IKOPIN University.

“Ingatlah hari ini bukan hanya sekedar cerita, ketika mendapatkan ujian ataupun masalah, kita harus ingat bahwa kita pernah dan bisa melewati ujian tersebut. Ini merupakan awal menuju masa depan, setelah ini tentukan pilihan bagi yg sudah bekerja meniti karir lebih baik lagi dan bagi yang belum bekerja supaya mendapatkan pekerjaan yang terbaik, ataupun adik adik bisa berwirausaha dan juga melanjutkan studi,” kata dia.

Baca juga:  Wagub Jabar Tinjau Pembelajaran Tatap Muka SMK di Depok

Penyelenggaraan wisuda kali ini, diisi persembahan lagu medley dari paduan suara IKOPIN University dilanjut dengan penutupan sidang senat terbuka sebagai penanda kegiatan wisuda telah berakhir. Rektor serta anggota prosesi senat pun meninggalkan Graha Suhardani dan disusul oleh para wisudawan. *bobiroska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *