Dalam Rakernas tersebut, Rivan juga mengapresiasi kinerja Jasaraharja Putera sebagai anak perusahaan, yang berhasil mencatat pertumbuhan laba bersih sebesar 16 persen. “Ini membanggakan bagi kita, artinya kita bisa menjaga pertumbuhan dengan baik di tengah kondisi yang tidak mudah,” ucapnya.

Rivan menyampaikan bahwa di tahun 2024 mendatang, Jasa Raharja akan melakukan banyak perubahan. Oleh karena itu, Rivan meminta kepada seluruh Kepala Cabang Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera agar dapat melaksanakan langkah-langkah inisiatif sesuai dengan Top Goal yang telah disepakati.

Baca juga:  Jasa Raharja Bogor Gandeng Sman 1 Depok Untuk Aksi Keselamatan

 

“Kepada seluruh kepala cabang, kepala unit, dan seluruh jajaran, semoga ini akan memberikan manfaat dan semangat bagi kita semua. Kami juga menyampaikan terima kasih serta memohon dukungan kepada mitra kerja untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan seluruh stakeholders,” ungkap Rivan.

Baca juga:  Rivan A. Purwantono: Digitalisasi Proses Bisnis dan Kolaborasi Jurus Jasa Raharja untuk Hadapi Tantangan 2023

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *