Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung PERSIB selama Liga 1 2022/2023.

“Semoga kolaborasi antara PERSIB dengan GoPay dan Tokopedia ini bisa membawa manfaat, serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia. Selain itu, kehadiran GoPay dan Tokopedia juga diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat kota Bandung, termasuk para Bobotoh yang selalu setia mendukung tim kebanggaannya, yaitu PERSIB,” jelas Teddy.

Baca juga:  Wagub Jabar: Penyuluh Pertanian Sebagai Agen Perubahan

“Kehadiran GoPay dan Tokopedia ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi seluruh Bobotoh, terutama yang selalu menggunakan layanan GoRide, GoPay dan Tokopedia, karena akan mendapatkan banyak promo khusus,” tambah Teddy.

Kemudian, melalui kerja sama ini, baik GoPay dan Tokopedia akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerja sama ini, seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan Bobotoh, baik di dalam maupun luar lapangan, untuk merepresentasikan passion fans dalam mendukung PERSIB sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat.

Baca juga:  Dinasty Munggul Pawenang Gelar Karya Hari Wayang Golek

Segala kebutuhan masyarakat dalam penyediaan jasa secara online juga mudah diperoleh dengan hadirnya GoPay dan Tokopedia untuk PERSIB. “Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kita untuk PERSIB bersama GoPay dan Tokopedia kepada masyarakat luas,” tutup Teddy.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *