beritain.id – Petugas Samsat Leuwi Liang PT Jasa Raharja Bogor Yandi menyamakan persepsi dan berdoa untuk memulai awal hari di samsat outlet Leuwiliang (galuga), Bogor, Kamis (26/01).

Ini dilakukan agar pelayanan lancar dan tidak ada kendala Bersama Mitra kerja terkait, sebagai wujud koordinasi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat termasuk upaya peningkatan kepatuhan masyarakat dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ, serta penyamaan persepsi UU no. 22 tahun 2009 pasal 74 dan program strategis lainnya guna mendukung program kerja di Tahun 2023.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Turut dalam Rapat Evaluasi PAM dan Mudik Lebaran 1444 H tahun 2023 Bersama dengan Ombudsman RI

“strategi untuk menghadapi tantangan di tahun 2023 sudah kami siapkan, semoga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlaksana dengan baik, Ancaman resesi yang disinyalir akan melanda berbagai negara di dunia tak terkecuali Indonesia menjadi tantangan kita, namun semua itu pasti ada jalan keluarnya.’’ ujar Yandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *