FKP2B Gelar Halal Bihalal bersama APIB dan KAMI Jabar, Ini Yang Dibahas…

Presidium FKP2B, Dindin S Maolani, SH

beritain.id – Forum Komunikasi Patriot Peduli Bangsa atau FKP2B menggelar pertemuan sekaligus halal bihalal, dengan sejumlah tokoh Jawa Barat di Aula SMA Darul Hikam, jalan Supratman Kota Bandung.

Presidium FKP2B, Dindin S Maolani, SH menyampaikan kegiatan Halal Bihalal ini menjadi wadah silaturahmi, bersama Aliansi Profesional Indonesia Bangkit (APIB) dan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Barat. Juga turut hadir politikus senior Popong Otje Djundjunan atau yang akrab disapa Ceu Popong.

“Dua tahun karena pandemi kita baru bertemu lagi saat ini. Ya ini kita kemas dalam halal bihalal sekaligus silaturahmi antar pengurus organisasi juga dalam rangka menyampaikan beberapa hal yang menjadi kajian kita,” Ujar Dindin.

Ia menyebut, kegiatan ini juga membahas soal apa yang tengah terjadi dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Menurutnya, banyak hal yang harus segera dibenahi lantaran menyangkut persoalan kehidupan berbangsa.

“Sebetulnya banyak sekali hal yang menjadi kajian kita, dan itu harus betul-betul disikapi dan diperbaiki oleh Pemerintah saat ini,” katanya.

Disinggung soal respon dari Pemerintah terkait kajian dari FKP2B, Dindin menyebut tidak semua mendapat respon. Bahkan masih banyak hal yang terus disampaikan oleh pihaknya baik secara langsung maupun tertulis.

“Ya tentu tidak semua direspon ya, bahkan banyak poin-poin yang kita sampaikan tidak direspon. Ya mau bagaimana lagi yang jelas kita tetap mengkaji hal-hal yang bersifat kepentingan masyarakat,” kata Dindin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password