Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali dan Direktur RSU Dadi Keluarga Ciamis, dr. H. Muhamad Ikbal yang hadir pada kesempatan tersebut menyatakan hal yang sama bahwa adanya proses pendampingan tersebut membantu operator Rumah Sakit untuk lebih cepat memahami teknis pengoperasian aplikasi JR-Care dan menerapkannya dengan segera sehingga nilai kemanfaatannya dapat dengan cepat dirasakan oleh Stakeholder, yaitu pasien korban Kecelakaan, managemen rumah sakit, Jasa Raharja dan masyarakat luas pada umumnya.

Baca juga:  Jalan Khusus Tambang Cigudeg - Rumpin Mulai Dibangun

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *