Dengan ChatFoto, masyarakat dapat menikmati layanan cetak foto secara digital semudah chatting sehari-hari di Whatsapp, dan hasilnya langsung dikirimkan ke lokasi di seluruh Indonesia.”

Budiasto Kusuma, Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), berkomentar “DMMX selalu berkomitmen dalam inovasi solusi digital untuk lini consumer & retail.

Melalui kerja sama dengan FUJIFILM Indonesia ini, menjadi salah satu pengembangan DMMX dalam menyediakan solusi cetak foto berbasis chatting yang diharapkan bisa menjadi tren dan budaya baru bagi konsumen penggemar fotografi.”

Baca juga:  Luncurkan Angkutan Antarmoda BIJB Kertajati, Bey: 16 Ribu Tiket Gratis Disediakan

Mencetak foto telah menjadi salahsatu gaya hidup yang mulai tergeser, padahal menyimpan foto dalam bentuk digital bisa saja rentan terhadap ancaman kehilangan data atau ketertinggalan teknologi.

Berkat teknologi FUJIFILM, ChatFoto memiliki kualitas cetakan sesuai gambar aslinya, dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan semangat Satu Klik Untuk Selamanya, ChatFoto menawarkan simplicity bagi masyarakat untuk mencetak foto dengan kualitas premium khas FUJIFILM. Langkah-langkahnya pun mudah, yakni: chat melalui WhatsApp – pilih foto yang akan dicetak – selesaikan pengisian data – foto akan dikirim ke alamat Anda.

Baca juga:  FKP2B Gelar Halal Bihalal bersama APIB dan KAMI Jabar, Ini Yang Dibahas...

Hal ini menjadi cara mudah untuk melestarikan budaya cetak foto, sehingga generasi muda bisa membuat kenangan istimewa mereka jadi abadi, hanya dalam satu klik untuk dinikmati selamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *