Beni juga berharap para generasi muda untuk mengikuti program English for Ulama. Sebab, kata Beni, program tersebut sangat inspiratif. Apalagi, mereka dapat mengenalkan Islam di Indonesia, khususnya Jawa Barat, ke masyarakat dunia.

“Ini sangat inspiratif. Bukan hanya untuk pribadi, tapi untuk agama Islam secara umum. Semoga ini bisa berlanjut lagi karena kita coba memperkenalkan Islam ke dunia,” ucapnya.

“Mudah-mudahan generasi muda bisa belajar bahasa Inggris lebih baik. Bukan hanya untuk kehidupan duniawi yang selama ini cenderung ke arah entertainment, tapi lebih cenderung kita beranjak untuk spiritual. Apalagi untuk menyebarkan Islam yang rahmatan lil alamin,” imbuhnya.

Baca juga:  Jabar Antisipasi Arus Balik Beserta Ancamannya

Dalam salat tarawih berjemaah tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan bantuan kepada DKM Masjid Al-Ihsan sebesar Rp50 juta.
“Tadi sedikit bantuan rasa sayang saya ke DKM Al-Ihsan sebesar Rp50 juta. Mudah-mudahan bermanfaat untuk dakwah dan untuk apapun yang bermanfaat untuk kemakmuran masjid Al-Ihsan,” ucap Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil.

Selain itu, Kang Emil juga menuturkan bahwa Pemda Provinsi Jabar terus berupaya mendorong pembangunan infrastruktur Kota Depok. Salah satunya pembangunan underpass Jalan Dewi Sartika, Kota Depok.

Baca juga:  Bupati Kuningan Janji Akan Maksimalkan Hasil Revitalisasi Pasar Dari Pemprov Jabar

“Tentunya rasa sayang kepada Kota Depok tadi, insyaallah, tahun ini proyek underpass Dewi Sartika akan selesai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *