beritain.id – Pada momen lebaran 2004 tahun ini, terjadi peningkatan pemudik diatas 50% di bandingkan tahun 2023. Tingginya minta pemudik untuk pulang kampung pada lebaran tahun 2024 ini menjadi perhatian berbagai pihak. Kepala Perwakilan Bandung Arifin Hidayat, bersama jajaran Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung dan juga Dinas Perhubungan Kota Bandung yang termasuk dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas melakukan tindak lanjut Rapat Forum Keselamatan Lalu Lintas di Kota Bandung pada hari Senin, (22/04). Kepala Jasa Raharja Bandung pada kesempatan tersebut mengungkapkan perlunya sinergi antara mitra untuk memberikan rasa aman kepada dalam berkendaran dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung.

Baca juga:  Uji Petik Kendaraan Bermotor, Jasa Raharja Bekasi, SatLantas Polres Metro Bekasi Kota, dan P3D Wilayah Kota Bekasi

Jasa Raharja Bandung menyampaikan pada kegiatan angkutan Lebaran Tahun 2024 lalu Jasa Raharja pun ikut berperan dalam program pencegahan kecelakaan lalu lintas. Jasa Raharja ikut berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Gratis tahun 2024 dengan menyumbang 5 unit bus yang akan dipakai untuk mengankut para pemudik dari Bandung ke wilayah Yogyakarta dan Solo.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Lakukan Koordinasi dengan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Untuk Membahas Kolaborasi dan Hadapi Strategi di Tahun 2023

Partisipasi ini dalam rangka mengurangi jumlah pemudik yang biasa melakukan mudik menggunakan kendaraan roda dua yang sangat berpotensi mengalami kecelakaan lalu lintas. Sehingga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan selama periode PAM Lebaran di Tahun 2024 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *