“Dengan keanggotaannya sebanyak 103 orang ASN yang berada di Pemkab Bandung yang tergabung dalam IKA PTK ini, mereka bisa lebih mewarnai 16.000 ASN lainnya, itu akan luar biasa,” ujar Kang DS.

Ia berharap dengan kepengurusan IKA PTK yang baru ini akan bisa lebih mewarnai dan mendukung penuh keberhasilan tercapainya visi misi Kabupaten Bandung, termasuk dalam hal peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan pemulihan ekonomi Kabupaten Bandung sehingga laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung semakin meningkat.

Baca juga:  Fenomena Anak Muda SCBD,  Ridwan Kamil: Kreativitas dan Inovasi yang Patut Didukung

Tak lupa Bupati Bandung pun menyampaikan terima kasih kepada para pengurus lama IKA PTK Kabupaten Bandung yang sudah memberikan karya dan dedikasinya untuk kemajuan Kabupaten Bandung.

Baca juga:  Pengguna Narkoba Usia Muda Meningkat, BNN Gelar Festival Paduan Suara

Dalam kepengurusan kali ini, terpilih sebagai Ketua IKA PTK Kabupaten Bandung adalah Asep Kusumah yang juga merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung. Asep Kusumah menggantikan ketua sebelumnya, Marlan yang juga menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bandung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *