BANDUNG (20/03) – Badan kehormatan (BK) berikan apresiasi kepada Anggota DPRD Jabar yang memiliki kinerja terbaik selama periode 2020/2021, melalui BK Award 2021.

Kriteria Anggota DPRD yang mendapatkan penghargaan dilihat dari kehadiran rapat, menerima tamu, mengikuti kunjungan kerja, dan panitia khusus.

Selain itu, presentasi kehadiran juga diberikan kepada Fraksi yang aktif mengikuti rapat paripurna DPRD Jabar tahun sidang 2020/2021.

Baca juga:  Amanda Soemedi: Tingkatkan Kiprah TP PKK Jabar dengan Inovasi dan Kolaborasi

Ketua BK DPRD Jabar, Herry Dermawan mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Anggota DPRD sebagai upaya meningkatkan dan memotivasi kinerja para anggotanya.

“BK Award baru dua kali. Tidak ada baru, tetap seperti tahun lalu (2020) berdasarkan (masukan dari akademisi) Unpas,” katanya acara BK Award DPRD Jabar, di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Kamis malam.

Baca juga:  Indeks Demokrasi Indonesia Jabar Terus Meningkat

Herry menegaskan, penilaian anggota DPRD dilakukan oleh pihak eksternal BK seperti staf komisi, pansus, dan pimpinan DPRD. Mereka diberikan kuesioner lalu dikumpulkan ke BK dan direkap tanpa mengurangi dan ditambah nilainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *