BK Award 2021 Apresiasi Kinerja Anggota DPRD Jabar

 

BANDUNG (20/03) – Badan kehormatan (BK) berikan apresiasi kepada Anggota DPRD Jabar yang memiliki kinerja terbaik selama periode 2020/2021, melalui BK Award 2021.

Kriteria Anggota DPRD yang mendapatkan penghargaan dilihat dari kehadiran rapat, menerima tamu, mengikuti kunjungan kerja, dan panitia khusus.

Selain itu, presentasi kehadiran juga diberikan kepada Fraksi yang aktif mengikuti rapat paripurna DPRD Jabar tahun sidang 2020/2021.

Ketua BK DPRD Jabar, Herry Dermawan mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Anggota DPRD sebagai upaya meningkatkan dan memotivasi kinerja para anggotanya.

“BK Award baru dua kali. Tidak ada baru, tetap seperti tahun lalu (2020) berdasarkan (masukan dari akademisi) Unpas,” katanya acara BK Award DPRD Jabar, di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Kamis malam.

Herry menegaskan, penilaian anggota DPRD dilakukan oleh pihak eksternal BK seperti staf komisi, pansus, dan pimpinan DPRD. Mereka diberikan kuesioner lalu dikumpulkan ke BK dan direkap tanpa mengurangi dan ditambah nilainya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password