dikarenakan keterangannya berbelit-belit dan tidak jelas serta mencurigakan akhirnya saya berkoordinasi dengan Polsekta Buahbatu, akhnirya s polisi datang 4 motor dibawa ke kantor polisi beserta pengendaranya.
“saya sengaja menghubungi Polisi biar ada efek jera”, terang koordinastor keamanan komplek.

Sementara itu, Ki Ojat, salah seorang tokoh di Komplek Kiasarsari Asri, mengutuk keras aksi tidak terpuji para berandalan bermotor tersebut, Ki Ojat berharap para orang tua dan memantau dan mendidik anaknya agar tidak terjerumus kedalam Brandalan Bermotor.”Komplek Kt ini dulunya adem ayem, tapi sekarang ternodai karena ada oknum warga komplek yang bergabung dengan Gerombolan Bermotor” tutur Bapak paruh baya yang masih kuat mengikuti Touring menggunakan sepede motor lebih dari 100 Km.

Baca juga:  Duta Pariwisata Jabar 2023 Resmi Terpilih, Ini Pesan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Hal serupa diutarakan ketua RW 01 Kiarasari Asri, Bambang Setiadi. Menurut Pria yang Hoby bersepeda ini, dirinya menghimbau kepada semua warga Kiarasari Asri untuk dapat menjaga Kamtibmas Wilayah, terutama saat ini sebagain besar Warga sedang menjalanan Ibadah Puasa Romadhan, Bambang juga memohon segera ada perhatian serius dari aparat kemanan dalam rangka menjaga Bandung tetap kondusif aman dan nyaman..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *