Penjabat Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi Bey Machmudin Menyaksikan Parade Kriya dan Budaya dalam rangka Perayaan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) 2024 yang berlangsung di ruas Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Rabu (15/5/2024) (Rizal Fs/Adpim Jabar)

beritain.id – Penjabat (Pj.) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin menyaksikan Parade Kriya dan Budaya dalam rangka HUT Dekranas 2024 di Jl. Slamet Riyadi, Surakarta, Rabu (15/5/2024), dengan antusias.

Baca juga:  Jasa Raharja Lakukan Kunjungan CRM ke Pengurus Koperasi Umum Karya Mandiri Kabupaten Bandung Barat

Provinsi Jabar sendiri menghadirkan 13 mobil parade dari 10 kabupaten/kota yang ikut berpartisipasi. Amanda mengucapkan terima kasih kepada daerah yang ikut memeriahkan Parade Kriya dan Budaya HUT Dekranas 2024.

Baca juga:  ENERGI BARU TERBARUKAN Potensi Terbesar Se-Indonesia, Jabar Dorong Investasi Hijau Lewat West Java Energy Forum

Selain itu, Amanda berharap para pelaku industri kreatif dan UMKM yang ada di Jabar dapat terus maju dan berkembang. Dengan begitu, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat akan ikut meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *