Menurutnya, Bogor yang asri dan hijau yang bisa dirasakan saat ini adalah hasil kerja keras para pendahulu kita sebelumnya. Hasil kerja keras ini jangan sampai berhenti di tengah jalan, apalagi sampai dirusak.

Bima Arya meminta warga Bogor untuk lebih menjaga lingkungan, dengan memulai gaya hidup ramah lingkungan, seperti mengurangi penggunaan plastik dan menghemat energi listrik.

“Kota Bogor harus sejalan dengan sejarahnya, warga kota jangan mengkhianati pendahulunya, Kota Bogor jangan sampai dirusak oleh warga masyarakatnya,” ujar Bima Arya.

Baca juga:  Wagub Uu Ruzhanul Apresiasi SLB Negeri Citeureup Cimahi

“Saya mengajak seluruh masyarakat Bogor untuk mulai menggunakan produk ramah lingkungan dalam kesehariannya. Kurangi penggunaan plastik, membatasi pemakaian listrik di rumah, dan mari kita bersama-sama menggalakkan penggunaan pakaan yang pada proses produksinya mengutamakan keasrian lingkungan,” tuturnya.

Meski pembangunan terus berlanjut, pihak Pemkot Bogor akan tetap mengutamakan kelestarian lingkungan. Hal ini, kata Bima Arya, adalah demi masa depan generasi mendatang yang tidak boleh dikorbankan.

Baca juga:  Jawa Barat Dicanangkan Untuk Pariwisata Berbasis Hak Asasi Manusia

“Kota Bogor perlu pembangunan mengikuti perubahan zaman, tapi jangan sampai merusak lingkungan. Kita perlu menumbuhkan ekonomi, tapi jangan sampai mengorbankan generasi mendatang. Kita perlu investasi, tapi hanya untuk mereka yang mendahulukan pembangunan demi masa depan,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *