Eits, jangan lupa juga sayuran sebagai nutrisi serat yang kita butuhkan juga. Selain itu juga jangan lupa karbohidrat. Karena kata Chef Norman karbohidrat itu bukan musuh, justru kita butuhkan juga namun sesuai kebutuhan kalori masing-masing ya. Jangan kalap. Yang terakhir tinggal perhatikan kebersihan dan pengolahan makanannya.

Nah, mantap ‘kan? Yuk guys 2022 masak dan bergaya hidup sehat!

4. Ikutan katering. Why not?

5 Tips Buat Anak Kosan Kalau Lagi Bosan Delivery FoodIlustrasi katering makanan sehat (Shutterstock/FOTOFILIA Maciej Pazera)

Ini juga bisa jadi salah satu alternatif ide nih. Mungkin memang sih bakal lebih mahal sedikit dibandingkan dengan masak sendiri atau delivery. Tapi, dengan ikutan katering, kamu bisa mendapatkan seluruh kebutuhan kalori dan nutrisi yang baik buat tubuh setiap hari.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Meroket, Rupiah Lesu di Penutupan

Saat ini juga banyak banget UMKM yang menyediakan layanan ini juga lho. Bahkan kamu juga bisa request menu apa saja yang akan dikirimkan ke kamu setiap harinya. Bisa banget kamu pertimbangkan sih.

5. Punya langganan warung makan

5 Tips Buat Anak Kosan Kalau Lagi Bosan Delivery FoodIlustrasi warung makan langganan (Shutterstock/onyengradar)

Biasanya nih anak kos suka banget eksplor sekitar buat cari semacam warteg atau tempat makan yang gak hanya enak tapi juga menyediakan menu yang banyak. Nah, biasanya jadi tempat langganan nih buat memenuhi perut yang lapar.

Baca juga:  RS Unggul Karsa Medika (RS UKM) mendapat penghargaan terbaik ke dua dari BPJS Kesehatan Cabang Soreng Kabupaten Bandung

IDN Times juga gitu soalnya. Punya langganan warung makan sampai-sampai kenal akrab sama pemiliknya. Ketika jadi langganan mungkin kamu bisa request menu-menu yang kamu inginkan. Boleh banget dicoba ya, guys.

Kira-kira apalagi solusi selain delivery food buat anak kos? Kalau kamu punya pengalaman boleh share di kolom komentar, ya! (WEB)

sumber : https://www.idntimes.com/

Byadmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *