beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Samsat Digital di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Selasa (29/8/2023).

Inovasi Samsat Digital merupakan hasil kolaborasi Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jabar dengan Korlantas Polri dan Jasa Raharja untuk mempermudah masyarakat dalam membayar pajak.

Ridwan Kamil menuturkan Samsat Digital merupakan komitmen Pemda Provinsi Jabar untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca juga:  HARDIKNAS 2023 Uu Ruzhanul: Merdeka Belajar untuk Kebebasan Insan Pendidikan Berkreasi

“Hari ini, kita menyaksikan tonggak sejarah baru dalam upaya modernisasi dan pelayanan publik di provinsi Jawa Barat. Terminal Leuwipanjang bukan hanya sekadar bangunan fisik, tetapi merupakan manifestasi dari komitmen kita untuk terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Ridwan Kamil.

Baca juga:  Pemdaprov Segera Bangun Pagar Pembatas dan Pasang Rambu di Al Jabbar

Hadirnya Samsat Digital dapat mengakselerasi proses administrasi lebih efisien. Untuk itu — Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil — meyakini pelayanan publik akan terselesaikan dengan lebih cepat tanpa warga harus panas-panasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *