Para pencinta mie, pasti sudah tidak asing lagi dengan hidangan mie tek-tek. Ya, mie yang satu ini bisa dibilang cukup populer di Indonesia.

Proses pembuatannya yang mudah, serta rasanya yang lokal banget, membuat kuliner ini banyak digemari lidah masyarakat Indonesia. Dengan tambahan topping seperti sayur, sosis, bakso, hingga keju, menambah cita rasa dari mie tek-tek semakin menggugah selera makan.

Bagi kalian yang ada di Jakarta dan hendak mencicipi mie tek-tek, ada baiknya kamu berkunjung ke lima depot berikut ini. Sebab, mie tek-teknya terkenal enak banget!

1. The People’s Cafe

5 Mie Tek-tek yang Wajib Dicoba ketika di Jakarta, Sedap!ilustrasi mie tek-tek (instagram.com/jrfood10)

Jika kalian sedang mencari makan siang, tak ada salahnya untuk mampir sejenak ke The People’s Cafe. Di sini mereka menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang menarik dan pastinya lezat.

Menu makanannya mulai dari thai chicken salad, sapo tahu, pangsit kuah, buffalo chicken wings, chicken steak, chicken katsu mozzarella, teriyaki chicken rice, mie goreng sambal matah, hingga menu mie goreng tek-tek pun juga tersedia di sini.

Baca juga:  Nikmatin Kuliner Sambil Cari Inspirasi Peluang Usaha, Di Bandung West Java F&B Expo

Alamat: Jalan Prof. DR. Satrio No. 18, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-20.00.

2. Chief Coffee

5 Mie Tek-tek yang Wajib Dicoba ketika di Jakarta, Sedap!Chief Coffee (instagram.com/chief.coffee)

Beralih ke kawasan Kemang, Chief Coffee ini menawarkan pilihan menu makanan mulai dari lokal food hingga western food. Makanannya yang lezat dengan tampilan yang menarik itulah yang membuat kafe ini wajib kalian kunjungi.

Baca juga:  5 Tips Buat Anak Kosan Kalau Lagi Bosan Delivery Food

Menu makanan yang dapat kalian nikmati di sini antara lain ayam geprek sambal matah, chicken cordon bleu, crispy mushroom salted egg, curry rice, mie goreng kampung, dori salted egg, mie tek-tek rebus dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Kemang Raya No. 27D, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 07.00-21.00.

3. Kafe Betawi

5 Mie Tek-tek yang Wajib Dicoba ketika di Jakarta, Sedap!Kafe Betawi (instagram.com/kafebetawi_id)
LANJUTKAN MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH

Kafe Betawi merupakan salah satu kafe yang juga menawarkan menu mie tek-tek di dalamnya, bagi kalian yang gemar nongkrong namun juga ingin mencicipi beragam kuliner khas Indonesia, kalian bisa mengunjungi kafe ini.

Byadmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *